Selasa, 23 Maret 2010

Manfaatkan PPC Lokal Untuk Mempopulerkan Apapun Bisnis Anda

Apapun yang menjadi elemen bisnis anda untuk dipromosikan, mempertimbangkan penggunaan PPC lokal sebagai sarana berpromosi adalah cukup layak dan bijak, karena dengan PPC lokal anda tak akan dibebani resiko kerugian yang siginfikan.

Pilihan pada situs penerbit seperti NegeriAds.com sebagai salah satu Solusi Berpromosi juga merupakan keputusan yang bijak dan tepat, karena situs Negeri Ads sudah cukup diakui kredibel di dunia PPC indonesia baik dari kalangan publisher maupun advertiser.

Sekilas info tentang Negeri Ads

Penerbit PPC Negeri Ads adalah sebuah jaringan iklan Indonesia yang menghubungkan para pengiklan (advertiser) dan para penayang iklan (publisher) di Indonesia dalam memanfaatkan media internet untuk sarana pemasaran (internet marketing).

Para founder Negeri Ads

Negeri Ads dibangun oleh beberapa internet marketer Indonesia yang berpengalaman minimal 3 tahun dalam dunia perinternetan secara umum, dan internet marketing secara khusus. Kami hadir untuk membantu Anda menjual produk dan jasa Anda di internet dengan lebih mudah.

Kami dibackup oleh sebuah private team yang berdedikasi untuk memajukan perkembangan internet marketing di Indonesia. Dan NegeriAds adalah salah satu cara kami untuk mengembangkannya. Kami memberikan layanan iklan berbasis PPC dari konsumen perorangan, UKM (usaha kecil dan menengah), dan perusahaan tanpa pandang bulu. Semua selalu kami dengan pelayanan terbaik.

Kami percaya bahwa sinergi antara para publisher, advertiser dan Negeri Ads sebagai PPC Network perantara akan memberikan hasil yang memuaskan dan menguntungkan bagi semua pihak.

Kontak Kami

Untuk menghubungi kami, silakan klik: hubungi kami

Jangan sungkan untuk menanyakan hal-hal yang belum Anda ketahui, atau tentang hal apa pun yang Ada masih ragu, atau untuk menyampaikan saran dan kritik yang membangun. Kami akan berusaha untuk menjawab setiap pertanyaan Anda secepat mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar